EQUITYWORLD FUTURES – Tidak semua orang punya kesempatan berkumpul bersama keluarga lengkap pada momen Lebaran. Ada yang tetap harus bekerja atau kehabisan tiket mudik ke kampung halaman.

EQUITYWORLD FUTURES : Untungnya perkembangan teknologi saat ini memungkinkan siapa saja untuk tetap bersilaturahmi meski tidak bertatap muka.

Tak perlu kecewa berlarut-larut, sebab ucapan maaf kepada orang tua dan sanak saudara masih bisa disampaikan melalui telepon. Untuk menghibur Anda yang tahun ini tidak merayakan Idul Fitri bersama keluarga, BRI dan Telkomsel memberi hadiah khusus.

Bagi nasabah BANK BRI dan pengguna Telkomsel, isi pulsa ponsel Anda sehari sebelum Lebaran. Dengan membeli pulsa Rp 200.000, Anda mendapat bonus pulsa sebanyak Rp 40.000. Kesempatan ini berlaku hanya satu hari saja, yakni 5 Juli 2016.

Isi pulsa Telkomsel Anda melalui ATM, mini ATM, mobile banking, dan internet banking BRI. Anda dapat langsung mengecek bonus pulsa di *888#. Selanjutnya, pulsa Anda beserta bonusnya dapat digunakan untuk menghubungi keluarga Anda kapanpun, di manapun, dan apapun operatornya.

Bonus pulsa dari BANK BRI ini tentunya mampu mengobati rasa kecewa Anda yang tak dapat berkumpul bersama keluarga. Dengan pulsa melimpah, Anda bisa silaturahmi dan ngobrol panjang dengan keluarga selama hari raya.

Butuh informasi lebih lengkap mengenai bonus pulsa dari BRI? Cek di Call Center Telkomsel (188 prepaid) atau di Contact BRI 14017 / 1500017, www.bri.co.id, Facebook: BANK BRI, dan Twitter: @promo_BRI. – Equity world Futures