EQUITYWORLD FUTURES – Sebagian besar saham AS ditutup lebih rendah pada hari Senin seiring minyak berjangka mengakhiri kenaikan tujuh sesi beruntun nya dan turun tajam untuk menetap di wilayah negatif.

Penurunan dalam perdagangan minyak West Texas Intermediate di New York Mercantile Exchange untuk pengiriman September membuat kontrak turun 3% ke level $ 47,05 per barel. Kontrak Oktober sekarang menjadi kontrak bulan depan WTI.

Saham energi di S & P 500 mengikuti jejak harga minyak, jatuh sebesar 0,9% dan menderita penurunan terburuk di antara 10 sektor lainnya yang ada di indeks S & P 500.

Secara keseluruhan, indeks acuan perusahaan besar ini mengakhiri hari sekitar satu poin lebih rendah di level 2.182, Dow Jones Industrial Average kehilangan 22 poin, atau 0,1%, untuk menutup hari di level 18.529, sedangkan Nasdaq Composite naik tipis 0,1% lebih tinggi ke level 5.244.

EQUITYWORLD FUTURES : Volume perdagangan yang ringan dan keengganan untuk membuat taruhan besar menjelang pidato Ketua Federal Reserve Janet Yellen di Jackson Hole, Wyoming, Jumat ini membuat perdagangan di hari Senin cenderung sunyi.

Dalam berita merger, Pfizer Inc mengkonfirmasi rencana untuk membeli perusahaan biotek Medivation Inc dalam kesepakatan senilai $ 14 miliar.

Sebagian besar saham AS ditutup lebih rendah pada hari Senin seiring minyak berjangka mengakhiri kenaikan tujuh sesi beruntun nya dan turun tajam untuk menetap di wilayah negatif. – Equity world Futures