EQUITYWORLD FUTURES – Saham AS berfluktuasi di tengah pendapatan perusahaan dan data ekonomi, dengan investor berada di dekat prospek pertumbuhan pasca penurunan minyak mentah pekan ini ke bear market.

Ekuitas masih berjuang untuk ke posisi lebih tinggi, dengan reli pada sektor energi dan saham keuangan mengimbangi penurunan sektor kesehatan dan konsumen bahan baku.

American International Group Inc berada di jalur untuk kenaikan terbesar dalam empat tahun setelah laba perusahaan tersebut mengalahkan perkiraan, sementara Biogen Inc kehilangan 4,1 persen di tengah keraguan bahwa perusahaan itu dapat menjadi target pengambilalihan. Pfizer Inc dan Merck & Co turun setidaknya 1,6 persen.

EQUITYWORLD FUTURES  : Minyak mentah berjangka West Texas Intermediate naik 3 persen, di atas $ 40 per barel setelah data pasokan mingguan.

Dalam empat tahun setelah laba perusahaan tersebut mengalahkan perkiraan, sementara Biogen Inc kehilangan 4,1 persen di tengah keraguan bahwa perusahaan itu dapat menjadi target pengambilalihan. Pfizer Inc dan Merck & Co turun setidaknya 1,6 persen.

Indeks S & P 500 naik 0,1 persen ke2,159.57 pada 12:01 siang di New York, setelah mengalami penurunan terburuk dalam empat minggu kemarin. Indeks Dow Jones Industrial Average naik 20,78 poin, atau 0,1 persen, ke 18,334.55, pasca penurunan beruntun terpanjang dalam lima tahun. Indeks Nasdaq Composite naik 0,2 persen. Volume perdagangan saham di S & P 500 adalah 7 persen di bawah rata-rata 30-harinya untuk hari ini. – Equity world Futures