EQUITYWORLD FUTURES Saham AS ditutup hari lebih rendah pasca pernyataan hawkish Yellen & Fischer

EQUITYWORLD FUTURES Saham AS ditutup hari lebih rendah pasca pernyataan hawkish Yellen & Fischer

EQUITYWORLD FUTURES – Saham AS ditutup lebih rendah hari Jumat setelah komentar dari Wakil Ketua Fed Stanley Fischer menambahkan komentar pidato Ketua Federal Reserve Janet Yellen sebelumnya yang menegaskan kasus untuk kenaikan suku bunga sedang mengumpulkan tenaga.

Indeks Dow Jones Industrial Average kehilangan 53,01 poin, atau 0,3%, untuk mengakhiri pekan di level 18,396.40, dengan saham blue-chip berayun di jarak lebih dari 200 poin di hari dengan sesi volatile ini.

EQUITYWORLD FUTURES :  Indeks S & P 500 ditutup turun 3,43 poin, atau 0,2%, ke level 2,169.04, namun memangkas kerugian terburuk harian nua. Sementara itu, Indeks Komposit Nasdaq melawan tren  dengan naik 6,71 poin, atau 0,1%, ke level 5,218.92.

Suku bunga yang lebih tinggi cenderung membuat obligasi yang ada menjadi kurang menarik. Dalam berita perusahaan, Herbalife Ltd mengakhiri sesi turun 2,3% lebih rendah pada laporan dari The Wall Street Journal bahwa Carl Icahn mencoba untuk menjual saham dengan jumlah besar di perusahaan suplemen gizi kepada pihak termasuk shortseller Bill Ackman.

Saham AS ditutup lebih rendah hari Jumat setelah komentar dari Wakil Ketua Fed Stanley Fischer menambahkan komentar pidato Ketua Federal Reserve Janet Yellen sebelumnya yang menegaskan kasus untuk kenaikan suku bunga sedang mengumpulkan tenaga.

Indeks Dow Jones Industrial Average kehilangan 53,01 poin, atau 0,3%, untuk mengakhiri pekan di level 18,396.40, dengan saham blue-chip berayun di jarak lebih dari 200 poin di hari dengan sesi volatile ini. – Equity world Futures

ewfsmg

One thought on “EQUITYWORLD FUTURES Saham AS ditutup hari lebih rendah pasca pernyataan hawkish Yellen & Fischer

Comments are closed.

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU