EQUITYWORLD FUTURES – Saham AS sedikit berubah, mendekati rekornya sementara investor melihat laju dari kebijakan moneter Federal Reserve setelah laporan ekonomi yang bervariasi.

Ekuitas gagal bergerak lebih tinggi karena perusahaan konsumen makanan pokok membatasi penurunan terbesarnya dalam enam minggu terakhir, mengimbangi keuntungan dalam saham teknologi dan energi.

Saham General Mills Inc yang mengalami merosot tajam dalam hampir dua tahun, sementara Whole Foods Market Inc. dan Kroger Co kehilangan lebih dari 4 %, didorong oleh penurunan 14 % pada pesaingnya Sprouts Farmers Market Inc. setelah tingkat grosir memangkas prospek keuntungan.

EQUITYWORLD FUTURES Saham Apple Inc naik setelah eksekutif meluncurkan produk baru, dan saham Facebook Inc menguat ke level tertinggi saat ini, memperpanjang kenaikan beruntun dalam lima bulan.

Indeks S & P 500 turun tipis kurang dari 0,1 % ke level 2,186.15 pada pukul 16:00 sore waktu New York, setelah menguat tiga poin dari semua waktu tertinggi.

Saham AS sedikit berubah, mendekati rekornya sementara investor melihat laju dari kebijakan moneter Federal Reserve setelah laporan ekonomi yang bervariasi.

Ekuitas gagal bergerak lebih tinggi karena perusahaan konsumen makanan pokok membatasi penurunan terbesarnya dalam enam minggu terakhir, mengimbangi keuntungan dalam saham teknologi dan energi. Saham General Mills Inc yang mengalami merosot tajam dalam hampir dua tahun, sementara Whole Foods Market Inc. dan Kroger Co kehilangan lebih dari 4 %, didorong oleh penurunan 14 % pada pesaingnya Sprouts Farmers Market Inc. setelah tingkat grosir memangkas prospek keuntungan. – Equity world Futures