EQUITYWORLD FUTURES – Saham AS dibuka sebagian besar lebih tinggi pada hari Selasa, menempatkan indeks acuan utama dalam jarak yang mencolok dari level rekor penutupan tertinggi mereka pada pertengahan Agustus.

Pergerakan datang setelah rally pada hari Jumat, menyusul laporan pekerjaan bulanan yang lebih lemah dari perkiraan membuat prospek bahwa Federal Reserve tidak akan menaikkan suku bunga pada bulan September. Indeks Dow Jones Industrial Average dibuka menguat 52 poin, atau 0,3%, ke level 18.530.

S & P 500 mengawali hari 2 poin, atau 0,1%, lebih rendah di level 2,1779. Dan Nasdaq Composite menguat 6 poin, atau 0,1%, ke level 5.256.

EQUITYWORLD FUTURES Di antara perusahaan individu, perusahaan raksasa benih dan pestisida Monsanto Co naik 0,8% setelah perusahaan bahan kimia Jerman titan Bayer AG menaikkan tawaran untuk perusahaan AS untuk $ 127,50 per saham, naik dari $ 125 per saham.

Saham AS dibuka sebagian besar lebih tinggi pada hari Selasa, menempatkan indeks acuan utama dalam jarak yang mencolok dari level rekor penutupan tertinggi mereka pada pertengahan Agustus.

Pergerakan datang setelah rally pada hari Jumat, menyusul laporan pekerjaan bulanan yang lebih lemah dari perkiraan membuat prospek bahwa Federal Reserve tidak akan menaikkan suku bunga pada bulan September. Indeks Dow Jones Industrial Average dibuka menguat 52 poin, atau 0,3%, ke level 18.530. – Equity world Futures