EQUITYWORLD FUTURES – Saham AS melemah karena data yang lemah memberikan sedikit dorongan bagi investor untuk menopang saham lebih tinggi setelah tiga Indeks utama menyentuh rekornya pada hari Kamis.

Saham perbankan yang menyeret turun pada Jumat karena imbal hasil Treasury jatuh, sehingga meredam optimisme untuk penghasilan yang lebih baik pada spekulasi Federal Reserve akan tidak terburu-buru untuk menaikkan suku bunga. Produsen obat membebani kelompok perawatan kesehatan, sementara saham bahan material turun tajam dalam lima pekan.

Produsen energi naik dengan minyak mentah untuk hari kedua, dan Nordstrom Inc melonjak 8% setelah laba kuartalan mengalahkan proyeksi.

EQUITYWORLD FUTURES : Indeks S&P 500 turun 0,1% menjadi 2,183.89 pada 16:00 sore di New York, setelah kemarin ditutup pada level tertinggi untuk kesembilan kalinya dalam sebulan. Indeks Nasdaq Composite naik 0,1% ditutup dengan rekor keempat dalam enam hari.

Saham AS melemah karena data yang lemah memberikan sedikit dorongan bagi investor untuk menopang saham lebih tinggi setelah tiga Indeks utama menyentuh rekornya pada hari Kamis.

Saham perbankan yang menyeret turun pada Jumat karena imbal hasil Treasury jatuh, sehingga meredam optimisme untuk penghasilan yang lebih baik pada spekulasi Federal Reserve akan tidak terburu-buru untuk menaikkan suku bunga. Produsen obat membebani kelompok perawatan kesehatan, sementara saham bahan material turun tajam dalam lima pekan. – Equity world Futures