PT Equityworld Futures – Saham Asia diperdagangkan bervariasi pada Rabu karena investor mempertimbangkan komentar dari pejabat Federal Reserve dan kemungkinan terobosan dalam perselisihan perdagangan AS-Cina. Dolar mempertahankan kenaikan.
Saham naik di Tokyo dan sedikit berubah di Sydney dan Seoul. Futures menunjuk keuntungan di Shanghai dan Hong Kong setelah Indeks S & P 500 naik untuk hari kedua. Hasil Treasury 10-tahun stabil seperti Wakil Ketua Federal Reserve Richard Clarida mendukung kenaikan tingkat bertahap menjelang pidato Jerome Powell pada hari Rabu. Euro tergelincir setelah laporan bahwa Presiden AS Donald Trump dapat mengenakan tarif pada mobil Eropa pada awal minggu depan.

Baca Juga : Emas mengendap sedikit lebih rendah karena kenaikan di pasar saham global membebani permintaan

Trump terbuka untuk kesepakatan dengan China tetapi siap untuk memberlakukan tarif lebih jika pembicaraan mendatang tidak menghasilkan kemajuan, Larry Kudlow, penasihat ekonomi top Trump, mengatakan kepada wartawan Selasa menjelang pertemuan presiden dengan mitranya Xi Jinping di Argentina pekan ini. .

Perdebatan tentang laju pengetatan kebijakan moneter di AS tahun depan telah meningkat minggu ini menjelang pidato Powell yang akan diuraikan untuk setiap petunjuk tentang prospek jeda dalam kenaikan suku bunga tahun depan. Clarida mengatakan risiko terhadap ekonomi AS “kurang condong ke bawah,” sementara Presiden Fed St Louis James Bullard lebih berhati-hati, mengatakan kepada Reuters bahwa pejabat harus memantau kemungkinan “celah” dalam pemulihan AS dan pertumbuhan yang akan melambat di 2019 dan 2020.

PT. Equityworld Futures –”Semua mata akan tertuju pada Powell, untuk mendengar apa yang terdengar seperti bahasanya,” Emily Roland, kepala penelitian pasar modal yang berbasis di Boston di John Hancock Investments, mengatakan kepada Bloomberg TV. Jika Fed “mengerem di sini pada 2019, itu bisa memberi tekanan berarti pada pasar.”

Di tempat lain, saham pasar yang muncul naik. Bitcoin stabil sekitar $ 3.700 setelah terjun 14 persen pada hari Senin. Minyak di AS naik kembali di atas $ 52 per barel. Saham Asia Bervariasi Di Tengah Pembicaraan Perdagangan ; Dollar tetap : Market Wrap

Sumber : Bloomberg, Diedit oleh :  Equityworld Futures

#Equity World

#Equityworld Futures

#PT Equityworld