EQUITYWORLD FUTURES – Saham Asia di luar Jepang mendekati level satu tahun tertinggi setelah rilis risalah dari pertemuan terakhir Federal Reserve yang menunjukkan pejabat tidak terburu-buru untuk menaikkan suku bunga. Sementara saham Tokyo melemah karena penguatan yen.

Indeks MSCI Asia Pacific tidak termasuk Ekuitas Jepang naik 0,6 % ke level 451,45 pada pukul 16:00 sore waktu Hong Kong, hanya singkat dari level penutupan tertinggi sejak Juli 2015. Indeks Hong Kong lebih tinggi 1 % setelah Tencent Holdings Ltd dan Ping An Insurance (Group ) Co membukukan laba yang melebihi perkiraan. Indeks Topix Jepang turun 1,6 % karena yen menguat ke level 99,65 dolar.

Saham Asia telah rally 24 % dari level terendahnya bulan Februari seiring optimisme data dari ekonomi terbesar dunia memicu spekulasi bank sentral akan terus mendukung mereka dengan stimulus dan pelonggaran kebijakan moneter. Risalah pertemuan The Fed yang dirilis hari Rabu menunjukkan pejabat melihat sedikit risiko peningkatan tajam terhadap inflasi, membantu mendorong kemungkinan kenaikan suku bunga pada tahun ini kembali di bawah 50 %.

EQUITYWORLD FUTURES : Saham Asia di luar Jepang mendekati level satu tahun tertinggi setelah rilis risalah dari pertemuan terakhir Federal Reserve yang menunjukkan pejabat tidak terburu-buru untuk menaikkan suku bunga. Sementara saham Tokyo melemah karena penguatan yen.

Indeks MSCI Asia Pacific tidak termasuk Ekuitas Jepang naik 0,6 % ke level 451,45 pada pukul 16:00 sore waktu Hong Kong, hanya singkat dari level penutupan tertinggi sejak Juli 2015. Indeks Hong Kong lebih tinggi 1 % setelah Tencent Holdings Ltd dan Ping An Insurance (Group ) Co membukukan laba yang melebihi perkiraan. Indeks Topix Jepang turun 1,6 % karena yen menguat ke level 99,65 dolar. – Equity world Futures