EQUITYWORLD FUTURES – Saham Asia di luar Jepang naik setelah risalah pertemuan The Fed menunjukkan suara dari pejabat terbagi atas urgensi untuk menaikkan suku bunga. Saham-saham di Tokyo turun karena yen menguat melewati 100 per dolar.

Indeks MSCI Asia Pacific tidak termasuk Jepang naik 0,2 persen pada 09:07 pagi di Tokyo. Indeks Topix Jepang melemah 0,9 persen karena yen diperdagangkan pada 99,79 terhadap dolar. Risalah pertemuan terakhir The Fed mengindikasikan bahwa pejabat melihat sedikit risiko untuk kenaikan tajam inflasi, memicu spekulasi suku bunga akan tetap rendah untuk lebih lama dan meredakan spekulasi bahwa biaya pinjaman dapat naik secepatnya di bulan depan.

EQUITYWORLD FUTURES : Saham Asia di luar Jepang naik setelah risalah pertemuan The Fed menunjukkan suara dari pejabat terbagi atas urgensi untuk menaikkan suku bunga. Saham-saham di Tokyo turun karena yen menguat melewati 100 per dolar.

Indeks MSCI Asia Pacific tidak termasuk Jepang naik 0,2 persen pada 09:07 pagi di Tokyo. Indeks Topix Jepang melemah 0,9 persen karena yen diperdagangkan pada 99,79 terhadap dolar. Risalah pertemuan terakhir The Fed mengindikasikan bahwa pejabat melihat sedikit risiko untuk kenaikan tajam inflasi, memicu spekulasi suku bunga akan tetap rendah untuk lebih lama dan meredakan spekulasi bahwa biaya pinjaman dapat naik secepatnya di bulan depan. – Equity world Futures