EQUITYWORLD FUTURES –  Saham China di Hong Kong menuju penurunan pertamanya dalam tujuh hari terakhir seiring penurunan energi dan perusahaan finsial terkait sentiment reli baru-baru ini yang berlebihan.

Indeks Hang Seng China Enterprises turun 0,9% pada 10:10 pagi di Hong Kong setelah sebelumnya naik sebanyak 6,5% selama enam hari sebelumnya yang mengirim Indeks tersebut ke terttinggi tiga bulan. China Petroleum & Chemical Corp turun tajam dalam hampir dua pekan setelah minyak mentah berjangka mengalami penurunan.

EQUITYWORLD FUTURES : Indeks Hang Seng turun setelah ditutup dengan 1% dari bull market pada Senin.

Indeks Hang Seng China Enterprises diperdagangkan pada 9,008.32. Indeks Hang Seng turun 0,7% setelah naik 19% dari 12 Februari terendah hingga Senin. Indeks Shanghai Composite tergelincir 0,4%.

Saham China di Hong Kong menuju penurunan pertamanya dalam tujuh hari terakhir seiring penurunan energi dan perusahaan finsial terkait sentiment reli baru-baru ini yang berlebihan.

Indeks Hang Seng China Enterprises turun 0,9% pada 10:10 pagi di Hong Kong setelah sebelumnya naik sebanyak 6,5% selama enam hari sebelumnya yang mengirim Indeks tersebut ke terttinggi tiga bulan. China Petroleum & Chemical Corp turun tajam dalam hampir dua pekan setelah minyak mentah berjangka mengalami penurunan. Indeks Hang Seng turun setelah ditutup dengan 1% dari bull market pada Senin.

Indeks Hang Seng China Enterprises diperdagangkan pada 9,008.32. Indeks Hang Seng turun 0,7% setelah naik 19% dari 12 Februari terendah hingga Senin. Indeks Shanghai Composite tergelincir 0,4%. – Equity world Futures