EQUITYWORLD FUTURES – Saham-saham Hong Kong menguat untuk penutupan setahun tertinggi terbarunya pada hari Jumat yang dipimpin oleh lonjakan uang China di laju tercepat dalam hampir 1-1 / 2-tahun.

Indeks Hang Seng acuan naik 0,5% menjadi 23,266.70 poin, penutupan tertinggi sejak Agustus lalu, dan membawa kenaikan mingguan 1,6%. Indeks China Enterprises naik 0,8%.

Investor China meningkatkan membeli perusahaan blue-chip seperti HSBC dan Bank of China di bawah Koneksi saham Shanghai-Hong Kong, dengan arus masuk uang mingguan di bawah skema lintas batas berfluktuasi menjadi 17,7 miliar yuan ($ 2650000000), level tertinggi sejak April lalu .

EQUITYWORLD FUTURES Bunga China di saham Hong Kong melonjak setelah Xinhua News Agency melaporkan pada hari Selasa koneksi saham Shenzhen-Hong Kong diharapkan akan diluncurkan pada pertengahan atau akhir November, lebih awal dari yang diharapkan banyak orang.

Perdagangan Hang Seng pada laba kelipatan 12, dibandingkan dengan hampir 20% untuk saham AS dan 17 untuk Indeks CSI300 blue-chip China.

Saham-saham Hong Kong menguat untuk penutupan setahun tertinggi terbarunya pada hari Jumat yang dipimpin oleh lonjakan uang China di laju tercepat dalam hampir 1-1 / 2-tahun.

Indeks Hang Seng acuan naik 0,5% menjadi 23,266.70 poin, penutupan tertinggi sejak Agustus lalu, dan membawa kenaikan mingguan 1,6%. Indeks China Enterprises naik 0,8%. – Equity world Futures