Saham Hong Kong Ditutup Turun 2% Terkait Kekhawatiran Brexit

Saham Hong Kong Ditutup Turun 2% Terkait Kekhawatiran Brexit

EQUITYWORLD FUTURES – Bursa saham Hong Kong merosot lebih dari 2 persen pada hari Kamis karena kekhawatiran akan kemungkinan keluarnya Inggris dari Uni Eropa menjadi lebih tinggi setelah The Fed AS memberikan catatan yang lebih berhati-hati pada tingkat suku bunga.

Indeks Hang Seng turun 2,1 persen ke 20,038.42 poin, sedangkan Indeks China Enterprises turun 2,3 persen menjadi 8,409.81 poin.

Hampir semua indeks utama turun, dengan sektor energi dan saham IT memimpin penurunan.

Indeks kelas berat Tencent Holdings Ltd turun 2 persen, dengan investor yang terkesan oleh berita bahwa jaringan sosial terbesar di China dan perusahaan hiburan online membuat dorongan besar lain ke dalam industri game yang menguntungkan.

Tencent mendekati kesepakatan untuk membeli saham mayoritas pembuat game Supercell Oy di Finlandia, menurut seorang analis

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU