Saham Hong Kong Mengalami Penurunan Terbesar Dalam 4-Bulan Terakhir

Saham Hong Kong Mengalami Penurunan Terbesar Dalam 4-Bulan Terakhir

EQUITYWORLD FUTURES – Saham-saham Hong Kong mengalami hari terburuknya dalam empat bulan terakhir dengan investor yang bergabung dengan sell-off ekuitas global pada kekhawatiran ekonomi yang tersisa dan meningkatnya risiko kemungkinan keluarnya Inggris dari Uni Eropa.

Indeks Hang Seng turun 2,5 persen, ke 20,512.99, sedangkan Indeks China Enterprises kehilangan 2,4 persen, ke 8,619.92 poin.

Volatilitas pasar global telah melonjak menjelang pertemuan bank sentral pekan ini serta referendum Inggris di tanggal 23 Juni nanti mengenai apakah akan mereka tetap berada di Uni Eropa atau tidak.

The Fed AS, Bank of England, Swiss National Bank dan Bank of Japan semua akan mengadakan pertemuan kebijakannya pada pekan ini.

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU