EQUITYWORLD FUTURES – Indeks Hang Seng acuan Hong Kong membukukan kenaikan tajam dalam tiga pekan pada hari Jumat, mengikuti reli di pasar Asia setelah Bank of England meluncurkan paket stimulus moneter lebih besar dari perkiraan.

Kedua indeks Hang Seng dan Indeks China Enterprises naik 1,4%, ke level 22,146.09 dan 9,131.52 poin, masing-masing.

Untuk pekan ini, HSI naik 1,2%, sementara HSCE naik 1,9%. Semua sektor utama naik pada hari Jumat.

Saham properti mencatat gain terbesar, dibantu oleh berita bahwa China Evergrande Grup telah membeli hampir 5% saham pengembang saingannya China Vanke Co Ltd.

EQUITYWORLD FUTURES : Evergrande melonjak 5%, sementara Vanke naik 1,5% di Hong Kong.

Saham Hong Kong diperdagangkan HSBC Holdings Plc terus meningkat, mencatat tertinggi enam bulan, rebound didorong oleh perusahaan pemberi pinjaman mengumumkan pada hari Rabu bahwa akan membeli kembali sahamnya sebesar $ 2,5 miliar di paruh kedua 2016.

Indeks Hang Seng acuan Hong Kong membukukan kenaikan tajam dalam tiga pekan pada hari Jumat, mengikuti reli di pasar Asia setelah Bank of England meluncurkan paket stimulus moneter lebih besar dari perkiraan.

Kedua indeks Hang Seng dan Indeks China Enterprises naik 1,4%, ke level 22,146.09 dan 9,131.52 poin, masing-masing.

Saham properti mencatat gain terbesar, dibantu oleh berita bahwa China Evergrande Grup telah membeli hampir 5% saham pengembang saingannya China Vanke Co Ltd. – Equity world Futures