EQUITYWORLD FUTURES – Saham Jepang mencatatkan kenaikan mingguan terbesar dalam sebulan terakhir, berikut ekuitas AS yang lebih tinggi karena yen diadakan kerugian sementara produsen listrik dan saham pertanian mendorong penguatan.

Indeks Topix naik 0,6 % ke level 1,323.22 pada penutupan perdagangan di Tokyo, membatasi kenaikan menjadi 3,4 % pada minggu ini. Indeks acuan pada hari Kamis ditutup untuk liburan Mountain Day.

Indeks Nikkei 225 Stock Average menguat 1,1 %. Yen diperdagangkan 0,1 %  lebih rendah pada level 102,10 per dolar setelah melemah 0,7 % pada hari Kamis. Indeks S & P 500, Indeks Dow Jones Industrial Average dan Indeks Nasdaq Composite naik bersama-sama ke rekor tertinggi untuk pertama kalinya dalam 16 tahun terakhir di tengah laporan laba yang mengejutkan.

EQUITYWORLD FUTURES : Saham Jepang mencatatkan kenaikan mingguan terbesar dalam sebulan terakhir, berikut ekuitas AS yang lebih tinggi karena yen diadakan kerugian sementara produsen listrik dan saham pertanian mendorong penguatan.

Indeks Topix naik 0,6 % ke level 1,323.22 pada penutupan perdagangan di Tokyo, membatasi kenaikan menjadi 3,4 % pada minggu ini. Indeks acuan pada hari Kamis ditutup untuk liburan Mountain Day. Indeks Nikkei 225 Stock Average menguat 1,1 %. Yen diperdagangkan 0,1 %  lebih rendah pada level 102,10 per dolar setelah melemah 0,7 % pada hari Kamis. Indeks S & P 500, Indeks Dow Jones Industrial Average dan Indeks Nasdaq Composite naik bersama-sama ke rekor tertinggi untuk pertama kalinya dalam 16 tahun terakhir di tengah laporan laba yang mengejutkan. – Equity world Futures