EQUITYWORLD FUTURES Saham Jepang Dibuka Melemah Jelang Pidato Yellen

EQUITYWORLD FUTURES Saham Jepang Dibuka Melemah Jelang Pidato Yellen

EQUITYWORLD FUTURES – Saham Jepang turun, memangkas gain indeks ekuitas untuk pekan ini, karena perusahaan asuransi dan pprodusen mobil memimpin penurunan menjelang pidato Ketua Federal Reserve Janet Yellen.

Indeks Topix tergelincir 0,6% menjadi 1,296.70, sementara Nikkei 225 turun 0,5% menjadi 16,469.53 pada 09:05 pagi di Tokyo. Toyota Motor Corp dan perusahaan asuransi properti Tokio Marine Holdings Inc merosot.

EQUITYWORLD FUTURES : Yen diperdagangkan sedikit berubah terhadap dolar setelah data menunjukkan Juli harga konsumen inti Jepang turun 0,5% pada tahun ini. Indeks ekuitas telah berfluktuasi pada volume rendah pekan ini karena investor menunggu pidato Yellen pada Jumat sebagai petunjuk kapan waktu kenaikan suku bunga AS.

Saham Jepang turun, memangkas gain indeks ekuitas untuk pekan ini, karena perusahaan asuransi dan pprodusen mobil memimpin penurunan menjelang pidato Ketua Federal Reserve Janet Yellen.

Indeks Topix tergelincir 0,6% menjadi 1,296.70, sementara Nikkei 225 turun 0,5% menjadi 16,469.53 pada 09:05 pagi di Tokyo. Toyota Motor Corp dan perusahaan asuransi properti Tokio Marine Holdings Inc merosot. Yen diperdagangkan sedikit berubah terhadap dolar setelah data menunjukkan Juli harga konsumen inti Jepang turun 0,5% pada tahun ini. Indeks ekuitas telah berfluktuasi pada volume rendah pekan ini karena investor menunggu pidato Yellen pada Jumat sebagai petunjuk kapan waktu kenaikan suku bunga AS. – Equity world Futures

 

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU