EQUITYWORLD FUTURES – Saham Jepang memperpanjang reli untuk hari ketiga serta menutup kerugian dari pemungutan suara Brexit ditengah harapan yang tinggi untuk stimulus baru.

Indeks Topix naik 1,9 persen ke 1,310.22 pada 09:03 pagi di Tokyo.

indeks, yang jatuh 7,3 persen pada 24 Juni setelah Inggris memilih untuk meninggalkan Uni Eropa, kini telah bergabung dengan ekuitas global untuk pulih dari penurunan.

EQUITYWORLD FUTURES : Yen sedikit berubah pada 104,70 per dolar setelah penurunan dua hari terbesar sejak 2014.

Perdana Menteri Shinzo Abe memerintahkan menteri ekonomi untuk mengkompilasi langkah-langkah stimulus bulan ini.

Surat kabar Sankei melaporkan bahwa pejabat pemerintah sedang mempertimbangkan “helikopter uang” sebagai pilihan kebijakan.

Nikkei 225 Stock Average naik 2 persen ke 16,415.66. Di AS, Dow Jones Industrial Average bergabung dengan Indeks S & P 500 ditutup pada rekor baru, dengan ekuitas AS yang menguat untuk hari ketiga terkait kenaikan pada minyak mentah dan hasil Alcoa Inc yang mendorong optimisme pada pendapatan perusahaan. Kontrak pada S & P 500 sedikit berubah pada hari Rabu.

erdana Menteri Shinzo Abe memerintahkan menteri ekonomi untuk mengkompilasi langkah-langkah stimulus bulan ini.

Surat kabar Sankei melaporkan bahwa pejabat pemerintah sedang mempertimbangkan “helikopter uang” sebagai pilihan kebijakan.

Nikkei 225 Stock Average naik 2 persen ke 16,415.66. Di AS, Dow Jones Industrial Average bergabung dengan Indeks S & P 500 ditutup pada rekor baru, dengan ekuitas AS yang menguat untuk hari ketiga terkait kenaikan pada minyak mentah dan hasil Alcoa Inc yang mendorong optimisme pada pendapatan perusahaan. Kontrak pada S & P 500 sedikit berubah pada hari Rabu. – Equity world Futures