EQUITYWORLD FUTURES – Untuk menyambut peringatan Hari Kartini yang akan jatuh pada 21 April mendatang, PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) akan memberikan potongan harga hingga 50 persen untuk setiap pembelian kartu multi trip. Namun, ini hanya khusus untuk penumpang perempuan.

Promo ini berlaku mulai 13 April hingga 26 April, atau selama persediaan masih ada.

Manajer Komunikasi PT KCJ Eva Chairunisa menjelaskan, pada promo yang akan berlangsung ini, para perempuan dapat membeli kartu multi trip hanya dengan harga Rp 25.000 dengan saldo Rp 15.000. Promo kartu multi trip ini bisa didapatkan melalui loket seluruh stasiun yang dilayani oleh KRL Commuter Line.

“Normalnya, harga kartu multi trip Rp 50.000 dengan saldo Rp 30.000,” ujar Eva melalui keterangan tertulisnya, Minggu (12/4/2015).

Selain harga promo, lanjut Eva, para penumpang perempuan yang membeli kartu multi trip dengan harga khusus ini juga akan mendapatkan voucher diskon dari restoran cepat saji yang bekerja sama dengan KCJ.

“Direncanakan sepanjang April ini PT KCJ juga akan menggelar customer loyalty program lainnya bagi para Kartini Masa Kini menyambut Hari Kartini 21 April mendatang,” kata dia.