SBY dapat gelar doktor honoris causa dari Jepang

SBY dapat gelar doktor honoris causa dari Jepang

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menerima gelar doktor honoris causa dari Universitas Ritsumeikan, Kyoto, Jepang, Senin (29/9). Gelar itu akan diberikan langsung oleh Rektor Universitas Ritsumeikan, Prof Kifoyumi Kawaguchi.

Dalam acara yang akan berlangsung di Kampus Suzaku, Universitas Ritsumeikan tersebut, Presiden akan menerima gelar doktor honoris causa dalam sebuah upacara yang dipimpin oleh Rektor perguruan tinggi itu Prof Kiyofumi Kawaguchi.

Usai prosesi itu, SBY juga diberi kehormatan menyampaikan pidato akademik terkait penganugerahan gelar tersebut.

Selain ditemani oleh Ani Yudhoyono, dalam kunjungan ini SBY juga didampingi Duta Besar RI untuk Jepang Yusron Ihza Mahendra, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Perekonomian Chairul Tanjung, Menteri Perdagangan M. Luthfi, Mensesneg Sudi Silalahi.

Sementara dari Jepang yang akan turut mendampingi SBY adalah Ketua Asosiasi Indonesia-Jepang (Japinda) Yasuo Fukuda dan Presiden National Graduate Institute (GRIPS) Prof. Takashi Shiraishi.

Selain itu selama kunjungan kerja di Kyoto selama satu hari, SBY juga rencananya akan turut menghadiri pertemuan dengan kelompok pengusaha Japinda dan Kankeiren (Federasi Bisnis Kansai).

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU