Ibu Ani Yudhoyono ternyata sudah menyiapkan kado istimewa untuk sang suami tercinta, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dalam akun Instagram-nya, Bu Ani meng-upload video ucapan selamat ulang tahun untuk SBY.

Video itu berisi foto-foto SBY bersama keluarga, dengan dirangkai penggalan lagu yang dinyanyikan Ebiet G Ade, ‘Sungguh Hikmah Hari Ulang Tahun’.

Di bawahnya, Bu Ani menyampaikan ucapan selamat untuk SBY. “Selamat Hari Ulang Tahun Ke-65 Presiden SBY, 9 September 2014. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan, kekuatan, ketegaran, dan kesabaran di akhir penugasan yang mulia ini.” Do’a tulus kami yang sangat menghormati dan mencintaimu. Ani, Agus, Annisa, Aira, Ibas, Aliya dan Airlangga.

Sontak, para followers di akun Instagram Bu Ani langsung ikut memberi selamat ulang tahun untuk SBY. Di antaranya, @noviantykurniawan “HBD Bapak SBY barakallohu fii umrika, bapak akan selalu menjadi bapak presidenku”.

Kemudian akun @rahmatirjantko “Selamat ulang tahun Pak SBY”. Hingga saat ini video ucapan ulang tahun untuk SBY sudah di like 12.562 akun. Video diunggah 3 jam yang lalu.

Bukan hanya dari Instagram saja SBY mendapat selamat ulang tahun hari ini. Sejumlah radio di swasta membuka segmen kepada pendengarnya untuk menyampaikan selamat ulang tahun kepada SBY.

“Seorang pendengar Febrikas mengucapkan, “Buat Pak SBY semoga bisa menghabiskan masa tuanya dengan bahagia terus. Semoga penggantinya bisa lebih amanah dari Pak SBY,” seperti dikutip setkab.go.id, Selasa (9/9).

Sementara itu, Sekretaris Kabinet Dipo Alam dan Ibu Ninik Setyawati Dipo Alam beserta seluruh jajaran di Sekretariat Kabinet mengucapkan, “Selamat Ulang Tahun ke-65 Pak SBY, semoga sehat terus, dan bisa terus mengabdi untuk bangsa dan negara Indonesia, kemanusiaan dan perdamaian di dunia”.