EQUITYWORLD FUTURES – Saham Hong Kong menyerahkan gain pada sesi awal nya dan ditutup lebih rendah hari Selasa, dengan beberapa investor mengambil keuntungan dari rebound singkat untuk mengurangi kepemilikan seiring ketidakpastian atas kebijakan moneter AS.

Indeks Hang Seng turun 0,3 persen untuk menutup hari di level 23,215.76 poin, sedangkan Indeks China Enterprises kehilangan 0,9 persen, ke level 9,571.06 poin.

EQUITYWORLD FUTURES Pasar merosot lebih dari 3 persen pada hari Senin, membukakan penurunan satu hari terbesar dalam tujuh bulan, di tengah kekhawatiran Federal Reserve AS akan menaikkan suku segera mungkin minggu depan.

Kekhawatiran mereka agak mereda semalam setelah Dewan Gubernur Federal Reserve Lael Brainar mengatakan bahwa ia ingin melihat tren yang kuat dalam belanja konsumen AS dan bukti nyata dari berakselerasinya inflasi sebelum bank sentral menaikkan suku bunga.

Namun, kepercayaan investor tetap rapuh.

Sebagian besar sektor di Hong Kong turun, dengan saham bahan baku memimpin penurunan.

asar merosot lebih dari 3 persen pada hari Senin, membukakan penurunan satu hari terbesar dalam tujuh bulan, di tengah kekhawatiran Federal Reserve AS akan menaikkan suku segera mungkin minggu depan.

Kekhawatiran mereka agak mereda semalam setelah Dewan Gubernur Federal Reserve Lael Brainar mengatakan bahwa ia ingin melihat tren yang kuat dalam belanja konsumen AS dan bukti nyata dari berakselerasinya inflasi sebelum bank sentral menaikkan suku bunga. – Equity world Futures