September 2015, Operator Hotel dan Pengembang Top Bakal Kumpul di Bali

September 2015, Operator Hotel dan Pengembang Top Bakal Kumpul di Bali

EQUITYWORLD FUTURES – Pusat data dan perusahaan riset hotel internasional, HVS, menggelar perhelatan akbar bertajuk THINC Indonesia. Ajang yang diikuti oleh seluruh pemangku kepentingan industri perhotelan ini dilaksanakan pada tanggal 2 hingga 3 September 2015 di Bali.

THINC Indonesia kali ini merupakan yang kedua diselenggarakan, dengan tujuan untuk bersama-sama mengeksplorasi pertumbuhan dan peluang investasi perhotelan di wilayah Indonesia. Agenda yang diusung merupakan konten akurat dan relevan melalui seminar dan panel diskusi yang dihadiri para pemimpin industri.

THINC Indonesia juga memberi kesempatan untuk memperluas jaringan dan melakukan bisnis dengan pemilik, operator, investor, pengembang, dan pejabat pemerintah terkait industri perhotelan.

Menurut laman resmi HVS, pembicara yang hadir pada acara tersebut termasuk pemuncak-pemuncak macam CEO Cachet Hotel Group, Alex Mirza, CEO Panorama Group Budi Tirtawisata, CEO International Dillip Rajakarier, CEO Alila Hotel and Resorts, Frederic Flageat-Simon, Presiden dan CEO Jumeirah Group Gerald Lawless.

Tak luput Presiden Direktur dan Pendiri Tauzia Management Group Marc Steinmeyer, Chairman dan CEO Accor APAC Michael Issenberg, CEO Langham Hotel Group Robert Warman, Pendiro dan CEO Twenty One Development Roy Sindhunirmala, dan Presiden Carlson Rezidor Hotel Group APAC, Thorsten Kirschke.

ewfsmg

PERHATIAN!
Managemen PT. Equityworld Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Equityworld Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Equityworld Futures, bukan atas nama individu.