Sering kerja lembur bikin jadi perokok berat?

Sering kerja lembur bikin jadi perokok berat?

Anda seorang perokok dan sering kerja lembur? Berhati-hatilah dengan kaitan kedua hal buruk ini.

Sebab sebuah penelitian yang dilansir dari boldsky.com menyebutkan bahwa orang yang bekerja selama berjam-jam lebih lama atau lembur akan merokok lebih banyak. Alasan utama kenapa hal ini terjadi adalah para peneliti menemukan bahwa merokok adalah pengalihan stres yang menumpuk ketika bekerja. Oleh sebab itu jika Anda bekerja lebih lama, tingkat stres akan meninggi, dan berakhir dengan semakin banyak rokok yang Anda hisap.

Selan itu Penelitian yang dilakukan selama hampir 1 dekade ini telah membuktikan bahwa lebih dari 80% perokok yang bekerja lembur akan semakin susah untuk menghentikan kebiasaan merokoknya sebab mereka sudah mengalami ketergantungan.

ewfsmg

PERHATIAN!
Managemen PT. Equityworld Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Equityworld Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Equityworld Futures, bukan atas nama individu.