Timnas Indonesia U-19 akan menjajal kekuatan Barcelona B dalam sebuah laga uji coba yang digelar di Joan Gamper Sporting City, Rabu (24/9) malam nanti.

Untuk laga ini, pelatih Indra Sjafri menurunkan tim terbaiknya. Mulai dari penjaga gawang Ravi Murdianto, bek Hansamu Yama Pranata, hingga sang kapten Evan Dimas.

Sementara perubahan kecil terjadi di lini depan. Muchlis Hadi yang biasanya menjadi bomber utama kali ini harus duduk di bangku cadangan, dan posisinya digantikan oleh Dinan Yahdian.

Sang lawan Timnas U-19 sendiri sudah dipastikan akan diperkuat mesin gol anyar Barcelona, Luis Suarez yang sedang menjalani masa skorsing.

Berikut susunan pemain Timnas Indonesia U-19 untuk laga melawan Barcelona B selengkapnya.

Starter: Ravi Murdianto; Fatchu Rochman, Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama, Putu Gede; Hargianto, Paulo Sitanggang, Evan Dimas; Ilham Udin, Dinan Yahdian, Maldini Pali.

Cadangan: Awan Setho, Diki Indriyana, Mahdi Albaar, Dimas Drajad, Ricki Fajrin, Irfandi Zein, Yabes Roni, Septian David, Hendra Sandi, Miftahul Hamdi, Ichsan Kurniawan, Rudolof Yanto Basna, Zulfiandi, Febly Gushendra, Muchlis Hadi. (prl/pra)