EQUITYWORLD FUTURES – Rambut adalah mahkota. Memiliki rambut indah, sehat dan terawat sudah menjadi impian setiap wanita. Apalagi, wanita aktif dengan beragam kegiatan dan berada di lingkungan perkotaan. Setiap waktu menjadi sangat berharga dan tak ingin sia-sia terlewatkan.

Karena itulah Blow + Bar hadir dan membuka outlet-nya di Kemang Village, Jakarta. Hair salon yang berasal dari Singapura dan baru pertama kali melebarkan sayapnya ke Indonesia ini, menghadirkan sebuah konsep lifestyle grooming bar. Dimana sajian servis dalam paket menu yang dihadirkan sungguh praktis dan menarik.

“Kami memiliki konsep yang berbeda dengan salon kecantikan lain. Blow + Bar memberi banyak kemudahan bagi wanita modern perkotaan, lewat sajian menu yang kami rancang sedemikian rupa,” cerita Diana Goh, salah satu co-founder Blow + Bar yang ditemui tim Kompas Female, Selasa (26/05/2015) sore di Lippo Mall Kemang Village, Jakarta.

KOMPAS.com/ ALVIN DWIPAYANA Diana Goh (kiri) dan Ashley Soh (kanan), co-founder Blow Bar bersama Felicia Claresta dan Abigail Hakim, selaku director dan marketing Blow Bar Indonesia.

Dengan konsep lebih kasual, Blow + Bar menghadirkan berbagai pilihan menu servis kilat (quickies), perawatan, pewarnaan hingga gaya potongan rambut yang menjadi signature tempat ini. “Lewat mantra ‘never a bad hair day’, kami yakin, dengan dibukanya Blow + Bar di Jakarta, sekaligus dapat menjawab kebutuhan yang diinginkan wanita urban. Blow + Bar tidak hanya menyajikan rangkaian servis untuk rambut, wajah dan tubuh, tapi juga merupakan meeting point dan tempat berkumpul para wanita modern yang sungguh nyaman. Setiap wanita akan merasa seperti rumahnya sendiri,” tambah Ashley Soh, selaku co-founder Blow + Bar yang sudah lebih dari 10 tahun berkiprah di dunia kecantikan dan hadir pada peresmian Blow + Bar.

Tidak hanya untuk wanita, para pria yang ingin mendapatkan servis terbaik pada rambut, juga bisa mendatangi Blow + Bar yang bertempat di Lippo Mall Kemang Village, Jakarta, lantai 1. Penata rambut dari Singapura juga didatangkan langsung ke Blow + Bar Jakarta.