EQUITYWORLD FUTURES – CEO Arema Cronus, Iwan Budianto, menyatakan Singo Edan tetap melakukan persiapan untuk melakoni pertandingan perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 melawan Persija Jakarta, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (4/4/2015), meskipun tidak mendapatkan rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

BOPI hanya memberikan rekomendasi kepada 16 tim untuk mengikuti ISL. Arema dan Persebaya Surabaya adalah dua klub yang tidak direkomendasikan oleh BOPI untuk mengikuti ISL 2015. BOPI tidak memberikan rekomendasi kepada kedua klub ini karena terjadinya dualisme pada waktu lalu.

“ISL tetap berjalan dengan 18 klub. Sekarang kami menunggu komitmen dari PT Liga Indonesia untuk memutar kompetisi seusai jadwal yang sudah dirilis,” tegas Iwan Budianto.

PT Liga Indonesia pun bersikukuh menggulirkan ISL dengan 18 tim. CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, mengatakan, ISL tetap berjalan dengan seluruh persiapan yang dilakukan. Joko juga mengaku tidak khawatir soal proses perizinan pertandingan karena hal tersebut wewenang kepolisian.