EQUITYWORLD FUTURES – Team Suzuki Racing yakin menjadi Juara Umum sekaligus mendominasi kelas Sport 150cc Indoprix 2014 hanya dengan menjuarai Indoprix putaran ke-5 tanggal 22 – 23 November 2014 di Sirkuit Balipat, Binuang, Kalimantan Selatan. Tiga pembalap Team Suzuki Racing menempati 3 posisi kelasmen teratas Indoprix 2014 secara berurutan.

Persiapan telah dilakukan melalui latihan bersama Team Suzuki Racing yang dilakukan pada Selasa (18/11) di Sirkuit Balipat, Binuang. Rafid Topan, Ocvan Irvana dan Harlan Fadilah berhasil melakukan latihan dengan baik dan aman di sirkuit sepanjang 1,85 km tersebut, serta telah menemukan settingan terbaik untuk Suzuki Satria FU150 yang jadi andalan mereka.

Sebagai pemimpin kelasmen Sport 150cc Indoprix 2014, Team Suzuki Racing memiliki target utama di Indoprix putaran ke-5 ini yaitu para pembalapnya dapat finish terdepan dan meraih podium secara berurutan.

Saat ini, Rafid Topan masih memimpin kelasmen dengan perolehan 120 poin, diikuti Ocvan Irvana di posisi ke 2 dengan perolehan 75 poin dan Harlan Fadilah di posisi ke-3 dengan 74 poin. Dengan mendominasi dan menjuarai Indoprix putaran ke-5, otomatis Team Suzuki Racing akan memiliki titel Juara Umum bagi pembalap, tim dan Suzuki Satria FU150.

Rafid Topan sebagai pemegang poin tertinggi selalu memperlihatkan konsistensinya untuk menjadi yang tercepat dan meraih podium juara. Begitu juga dengan Ocvan Irvana yang terampil dalam memanfaatkan berbagai peluang baik di trek lurus maupun di tikungan. Tidak ketinggalan Harlan Fadilah yang selalu tampil maksimal dengan gaya balap yang agresif dan sangat menarik untuk dilihat.