EQUITYWORLD FUTURES – Anda yang dulu penonton setia tayangan reality show bertajuk Laguna Beach dan The Hills, pasti mengenal  tokoh utama wanitanya, Lauren Conrad. Sosok Conrad dicitrakan sebagai seorang wanita muda yang berasal dari keluarga berada dan memiliki cita-cita besar sebagai perancang busana.

Sekarang, Conrad sukses mewujudkan ambisinya tersebut dengan memiliki label busana atas namanya sendiri dan sejumlah kolaborasi bersama Kohls. Apa rahasia sukses Conrad?

Pada sebuah wawancara singkat dengan majalah Redbook terbitan Amerika Serikat, Conrad yang merupakan istri dari musisi William Tell mengungkapkan sejumlah “mantra” suksesnya membangun kerajaan bisnis di ranah mode.

“Jadilah orang yang baik,” kata Conrad.

Conrad mengisahkan selama bertahun-tahun menjadi seorang publik figur, dirinya melihat dan bertemu dengan beberapa nama-nama pengusaha dan selebiriti papan atas. “Saya banyak bertemu wanita yang sukses pada bidangnya, mereka adalah orang yang ramah, baik, dan sama sekali tidak perlu menjadi menyebalkan untuk dikenal banyak orang,” ujar wanita yang sekarang telah berusia 29 tahun tersebut.

“Mereka adalah wanita yang kuat. Banyak sekali wanita yang tengah merintis karier dan membangun prestasi memperlihatkan sikap sok kuat yang berlebihan.  Entah kenapa mereka judes dan galak pada orang lain, mereka melakukan itu agar ditanggapi serius. Sebenarnya, tidak harus seperti itu,” urai Conrad.

Kebaikan dan ramah tamah, kata Conrad, sering dianggap sebagai sifat yang lemah dan kurang tegas. Sebenarnya, pemikiran yang demikian benar-benar keliru.

“Untuk meraih sukses, Wanita tidak perlu bersikap judes dan sok kuat,” pungkasnya.