EQUITYWORLD FUTURES – Produsen smartphone mewah Vertu kembali bekerja sama dengan Bentley. Dua merk barang mewah asal Inggris tersebut merilis perangkat terbaru bernama Vertu Signature Touch for Bentley.

Vertu sendiri sebenarnya sudah merilis smartphone berbasis Android Signature Touch pada tahun 2015 lalu. Dapat dikatakan, Signature Touch for Bentley merupakan edisi khusus dari perangkat terdahulu. Perbedaan di antara keduanya hanya terdapat dari segi “kosmetik” saja.

Vertu Signature Touch for Bentley, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Ubergizmo, Selasa (12/1/2016), menggunakan spesifikasi yang sama dengan model sebelumnya, yakni layar 5,2 inci Full HD 1080p dan juga chipset Snapdragon 810 dari Qualcomm.

Kelengkapan lain termasuk RAM 4 GB, kamera belakang 21 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Hanya saja, konsumen bakal menemukan logo pabrikan mobil Bentley di perangkat baru ini. Vertu juga membalut ponsel yang bersangkutan dengan kulit dua warna “Beluga” dan “Hotspur Bentley”.

Selain itu, smartphone tersebut bakal dipenuhi dengan berbagai konten eksklusif dari Bentley.

Bagaimana dengan harganya? Vertu Signature Touch for Bentley akan dijual dengan harga mulai dari 9.000 dollar AS atau sekitar Rp 125 juta, cukup untuk ditukar dengan sebuah mobil hatchback kelas ekonomis.