BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE telah memberikan banyak cerita dari set lokasi syuting di Detroit, Amerika Serikat. Berbagai gambar dan video amatir tersebut menjelaskan kepada kita banyak hal, termasuk karakter yang masih dirahasiakan oleh Zack Snyder. Masih di kota tersebut, kini hadir berita baru untuk kamu.

Secara resmi, Zack Snyder telah memberikan foto abu-abu dan tampilan lebih jelas dari Batmobile melalui akun media sosial pribadinya. Akan tetapi masih banyak yang ingin diketahui oleh para fans di luar sana. Rasa penasaran akan seperti apa jalannya cerita dalam film menjadi misteri dari sang sutradara untuk moviegoers.

Mengisahkan kelanjutan dari MAN OF STEEL, BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE memang baru film kedua dari alien planet Krypton ini. Akan tetapi Batman telah menjalani masa jayanya di tangan Christopher Nolan. Perubahan memang terjadi di penampilan sang ksatria kegelapan di sinema terbarunya termasuk juga kendaraannya, yang menjadi pertanyaan apakah kisahnya juga merupakan lanjutan dari trilogi THE DARK KNIGHT?

Beberapa berpendapat bahwa Batman dalam BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE memang sudah tua, ia tak lagi sama seperti di triloginya. Kabar lainnya mengenai manusia kelalawar ini adalah ada bocoran dari video amatir tentang kediaman dari Bruce Wayne. Di suatu proses syuting ada beberapa orang yang merekam kejadian ketika pengambilan gambar berlangsung.

Ada sebuah mobil polisi yang melaju kencang memasuki sebuah rumah besar dan tua lalu berhenti di sana. Banyak pihak berpendapat bangunan itu adalah kediaman dari Bruce Wayne. Deskripsinya cocok dan ceritanya juga jelas menampilkan sang pemilik rumah baik dalam wujud manusia biasa maupun ketika ia memakai jubahnya.

Penasaran seperti apa ‘calon’ rumah baru dari Bruce Wayne? Kamu bisa melihatnya melalui video di bawah ini. Namun untuk sekedar mengingatkan bahwa BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE akan tayang pada 25 Maret 2016 dimulai dari Amerika Serikat.