EQUITYWORLD FUTURES – Arsene Wenger mengatakan ada tiga pemain Liverpool yang selalu membuat repot pertahanannya. Tiga pemain itu adalah Philippe Coutinho, Adam Lallana dan Raheem Sterling.

Arsenal memang baru saja menghadapi Liverpool dalam lanjutan Premier League. Meski terus ditekan, Arsenal justru nyaris menang jika saja Martin Skrtel tidak mencetak gol penyeimbang pada menit akhir.

“Adam Lallana dan Coutinho memberikan banyak masalah bagi kami pada babak pertama, demikian juga Raheem Sterling. Tapi setelah jeda, giliran kami yang memberikan masalah bagi mereka,” ucap Wenger seperti dilansir ESPN.

Wenger lalu menjelaskan mengapa ia menarik keluar Olivier Giroud yang sebenarnya tampil lumayan bagus. Wenger juga menyesalkan gol menit akhir Liverpool yang berawal dari tendangan pojok.

“Giroud sebenarnya baru saja sakit. Dia tampil cukup bagus pada babak kedua. Dan jika sebuah pertandingan memiliki injury time yang lama, sebuah tim harusnya mampu mengatasi dua atau tiga sepak pojok.” (espn/hsw)