EQUITYWORLD FUTURES – Emas melemah, mengakhiri kenaikan terpanjang dalam enam minggu karena rebound dolar dan para pembuat kebijakan Federal Reserve AS mengatakan cukup kuat untuk menjamin kenaikan suku bunga lebih cepat dari yang di harapkan pasar.

Bullion untuk pengiriman segera turun 0,5 persen menjadi $ 1,346.29 per ons pada pukul 11:09 siang di London, menurut Bloomberg. Indeks Bloomberg Dollar Spot naik 0,5 persen setelah Ketua The Fed Bank of San Francisco John Williams mengatakan pada hari Kamis bahwa masuk akal untuk kembali ke kecepatan kenaikan secara bertahap, sebaiknya lebih awal dari yang diduga.

Sementara keragu-raguan The Fed dalam mengangkat suku bunga tahun ini telah membantu meningkatkan emas sebesar 27 persen, komentar terbaru telah meningkatkan kemungkinan langkah sebelum akhir tahun. Risalah pertemuan terakhir bank sentral yang dirilis hari Rabu mendapatkan nada dovish, mendorong kemungkinan peningkatan di bulan Desember di bawah 50 persen.

Investor akan mencari petunjuk lebih lanjut setelah Ketua Janet Yellen berbicara pada tanggal 26 Agustus dalam pertemuan tahunan di Jackson Hole, Wyoming.

EQUITYWORLD FUTURESBullion untuk pengiriman segera turun 0,5 persen menjadi $ 1,346.29 per ons pada pukul 11:09 siang di London, menurut Bloomberg.

Indeks Bloomberg Dollar Spot naik 0,5 persen setelah Ketua The Fed Bank of San Francisco John Williams mengatakan pada hari Kamis bahwa masuk akal untuk kembali ke kecepatan kenaikan secara bertahap, sebaiknya lebih awal dari yang diduga.

Sementara keragu-raguan The Fed dalam mengangkat suku bunga tahun ini telah membantu meningkatkan emas sebesar 27 persen, komentar terbaru telah meningkatkan kemungkinan langkah sebelum akhir tahun.

Risalah pertemuan terakhir bank sentral yang dirilis hari Rabu mendapatkan nada dovish, mendorong kemungkinan peningkatan di bulan Desember di bawah 50 persen.

Investor akan mencari petunjuk lebih lanjut setelah Ketua Janet Yellen berbicara pada tanggal 26 Agustus dalam pertemuan tahunan di Jackson Hole, Wyoming. – Equity world Futures