PT Equityworld Futures – World Gold Council, organisasi pengembangan pasar untuk industri emas, pada hari Rabu mengumumkan pengangkatan David Tait sebagai kepala eksekutif yang masuk.World Gold Council menunjuk David Tait sebagai CEO

PT. Equityworld Futures – David bergabung dengan World Gold Council mengikuti karir yang sangat sukses di industri jasa keuangan. David baru-baru ini adalah Kepala Global Produk Makro Pendapatan Tetap di Credit Suisse. Sebelum itu ia memegang peran perdagangan senior di Credit Suisse dan UBS Investment Bank.World Gold Council menunjuk David Tait sebagai CEO

David memulai karirnya di Goldman Sachs dan Credit Suisse dan kemudian membangun pengalaman manajemen aset yang cukup di Bluecrest Capital, Peloton Partners dan Citadel Europe. Dia saat ini adalah Anggota Independen dari Dewan Standar Pasar FICC Bank of England. David juga pendukung utama NSPCC dan telah mengumpulkan lebih dari £ 1 juta dengan mendaki Gunung Everest dalam lima kesempatan. Dia dianugerahi MBE oleh Ratu untuk jasanya ke badan amal.

David akan bergabung dengan organisasi pada 7 Januari 2019 sebagai CEO. Tentukan untuk periode transisi sebelum menjadi CEO pada 25 Februari. Dia akan menggantikan Aram Shishmanian, yang telah menjabat sebagai CEO selama 10 tahun terakhir.

Baca Juga : Saham Asia Bervariasi Di Tengah Pembicaraan Perdagangan

 

 

Ketua Dewan Emas Dunia, David Harquail, berkomentar: “Saya ingin berterima kasih kepada Aram Shishmanian untuk peran kepemimpinan yang telah dia mainkan selama dekade terakhir. Sebagai CEO, ia telah mengubah World Gold Council menjadi organisasi yang benar-benar berpengaruh yang telah membantu merangsang dan mempertahankan permintaan emas secara global. Saya menantikan bekerja dengan David Tait untuk melanjutkan pekerjaan penting ini. ”

David Tait menambahkan: “Ini adalah peran yang sangat penting bagi industri emas dan industri yang benar-benar saya sukai. Pasar global telah mengalami perubahan besar selama beberapa tahun terakhir dan kasus untuk berinvestasi dalam emas sama relevannya hari ini seperti untuk investor satu abad yang lalu. Saya berharap dapat bekerja sama dengan anggota World Gold Council saat kami mengembangkan apa yang berikutnya untuk emas di masa-masa yang tidak menentu ini. ”

World Gold Council menunjuk David Tait sebagai CEO

Sumber : Economic times, Diedit oleh :  Equityworld Futures

#Equity World

#Equityworld Futures

#PT Equityworld