EQUITYWORLD FUTURES Yen Jatuh pada Laporan Abe Bersiap Umumkan

EQUITYWORLD FUTURES Yen Jatuh pada Laporan Abe Bersiap Umumkan

EQUITYWORLD FUTURES – Yen jatuh pada laporan bahwa Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe akan mengumumkan rincian dari paket stimulus ¥ 27 triliun ($ 254 miliar), Rabu.

Mata uang Jepang melemah terhadap semua 31 mata uang utama setelah FNN melaporkan, mengutip orang yang disebutkan namanya, bahwa paket tersebut akan mencakup 13 triliuin ¥ pinjaman bunga rendah.

Dolar Australia melemah setelah menghapus kenaikan sebelumnya seiring keuntungan yang lebih baik dari perkiraan di harga konsumen inti negara gagal meredam spekulasi dari bank sentral akan memotong suku bunga minggu depan.

EQUITYWORLD FUTURES : Yen melemah 1,6 persen ke level 106,35 per dolar pada pukul 12:26 siang waktu Tokyo. Bank of Japan memulai pertemuan kebijakan dua hari mereka pada hari Kamis.

Mata uang Jepang naik 1,1 persen terhadap greenback  pada hari Selasa, yang merupakan  kenaikan terbesar sejak 24 Juni atau sehari setelah hasil mengejutkan referendum Brexit diumumkan. Setelah FNN melaporkan, mengutip orang yang disebutkan namanya, bahwa paket tersebut akan mencakup 13 triliuin ¥ pinjaman bunga rendah.

Kenaikan sebelumnya seiring keuntungan yang lebih baik dari perkiraan di harga konsumen inti negara gagal meredam spekulasi dari bank sentral akan memotong suku bunga minggu depan.

Hampir 80 persen dari analis yang disurvei oleh Bloomberg memperkirakan Gubernur Haruhiko Kuroda dan para pejabat lainnua akan menambah rekor program stimulus Bank of Japan Jumat ini. – Equity world Futures

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU